PHOTO: Bunga dan Lilin untuk Korban Serangan Barcelona

Orang-orang berkumpul sambil menaburkan bunga dan menyalakan lilin untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Agu 2017, 21:03 WIB
Bunga dan Lilin untuk Korban Serangan Barcelona
Orang-orang berkumpul sambil menaburkan bunga dan menyalakan lilin untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona
Orang-orang berkumpul sambil menaburkan bunga dan menyalakan lilin untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona, Spanyol (18/8). Sebelum sebuah van menabrak kerumunan dan menawaskan 13 orang. (AFP Photo/Pascal Guyot)
Ribuan orang mengheningkan cipta untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona, Spanyol (18/8). Serangan mobil van itu menewaskan 13 orang, dan melukai 100 lainnya. (AFP Photo/Javier Soriano)
Sorang pria menyalakan lilin untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona, Spanyol (18/8). Kurang dari 12 jam, aksi teror kedua terjadi di Cambrils, 120 km selatan Barcelona pada Jumat 18 Agustus 2017. (AFP Photo/Javier Soriano)
Orang-orang berkumpul sambil menaburkan bunga dan menyalakan lilin untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona, Spanyol (18/8). (AFP Photo/Pascal Guyot)
Ribuan orang berkumpul untuk memberi penghormatan kepada korban serangan Barcelona, Spanyol (18/8). Serangan mobil van itu menewaskan 13 orang, dan melukai 100 lainnya. (AFP Photo/Lluis gene)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya