PHOTO: Kemeriahan Festival Bunga Debrecen di Hungaria

Kelompok tari Carnaval de Colores dari Spanyol tampil dalam Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen

oleh Fatkhurroz diperbarui 21 Agu 2017, 17:00 WIB
Kemeriahan Festival Bunga Debrecen di Hungaria
Kelompok tari Carnaval de Colores dari Spanyol tampil dalam Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen
Kelompok tari Carnaval de Colores dari Spanyol tampil dalam Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen, Hungaria (20/8). Festival ini merupakan tradisi yang digelar sejak tahun 1966 di Hungaria. (Zsolt Czegledi / MTI via AP)
Rangkaian bunga yang berbentuk minion ditampilkan dalam Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen, Hungaria (20/8). Festival ini dirayakan pada hari libur nasional dan di gelar untuk memperingati berdirinya negara Hungaria. (Zsolt Czegledi / MTI via AP)
Peserta mengenakan kostum peri meramaikan Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen, Hungaria (20/8). Festival ini dirayakan pada hari libur nasional dan di gelar untuk memperingati berdirinya negara Hungaria. (Zsolt Czegledi / MTI via AP)
Seorang anggota kelompok tari Olinyolotl dari Meksiko tampil dalam Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen, Hungaria (20/8). Festival ini dimeriahkan dengan karnaval bunga, pertunjukan tari dan hiburan lainnya. (Zsolt Czegledi / MTI via AP)
Rangkaian bunga yang berbentuk anjing ditampilkan dalam Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen, Hungaria (20/8). (Zsolt Czegledi / MTI via AP)
Penari asal Hungaria menghibur penonton saat Festival Bunga Debrecen ke-48 di Debrecen, Hungaria (20/8). Festival ini dirayakan pada hari libur nasional dan di gelar untuk memperingati berdirinya negara Hungaria. (Zsolt Czegledi / MTI via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya