PHOTO: Kanada Porak-Poranda Usai Dihantam Badai Tornado

Seorang pria melewati puing-puing rumahnya akibat tornado di Lachute, Barat laut Montreal, Quebec, Rabu (23/8).

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Agu 2017, 13:15 WIB
Badai Tornado di Kanada
Seorang pria melewati puing-puing rumahnya akibat tornado di Lachute, Barat laut Montreal, Quebec, Rabu (23/8).
Seorang pria melewati puing-puing rumahnya akibat tornado di Lachute, Barat laut Montreal, Quebec, Rabu (23/8). Badai tornado EF-1 mencapai sekitar 175 km/jam melanda kota-kota di Kanada. (Ryan Remiorz/The Canadian Press via AP)
Atap sisa reruntuhan bagunan tergeletak di sisi jalan wilayah Montreal Notre-Dame-de-Grace, Quebec, Rabu (23/8). Sekitar 310 hunian mengalami kerusakan dan lebih dari 63.000 pelanggan mengalami pemadaman listrik. (Peter McCabe/The Canadian Press via AP)
Petugas membenahi pohon tumbang akibat tornado yang menghalangi jalan di Montreal Notre-Dame-de-Grace, Quebec, Rabu (23/8). Beberapa wilayah Kanada sudah dilanda petir serta hujan badai sejak Selasa (22/8). (Peter McCabe/The Canadian Press via AP)
Warga melihat kerusakan rumahnya yang dihantam tornado di Lachute, Barat laut Montreal, Quebec, Rabu (23/8). Untungnya, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. (Ryan Remiorz/The Canadian Press via AP)
Seorang anak melihat trampolinnya tergantung di atas pohon akibat tornado di Lachute, Quebec, Rabu (23/8). Tornado ini adalah yang keenam dalam setahun terakhir di Quebec dengan skala yang lebih tinggi. (Ryan Remiorz/The Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya