PHOTO: Badai Irma di Florida Hempaskan Kapal-Kapal Ini ke Daratan

Pemerintah Amerika Serikat telah menerapkan status bencana untuk Florida terkait terjangan Badai Irma.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Sep 2017, 12:45 WIB
Badai Irma di Florida Hempaskan Kapal-Kapal Ini ke Daratan
Pemerintah Amerika Serikat telah menerapkan status bencana untuk Florida terkait terjangan Badai Irma.
Dua orang pria berdiri dekat sebuah kapal yang terhempas ke daratan akibat terhempas badai Irma di Coconut Grove, Florida, Senin (11/9).Badai Irma menghantam negara bagian Florida dengan kecepatan angin mencapai 200 km/jam. (SAUL LOEB/AFP)
Sebuah kapal terhempas ke daratan akibat terhempas badai Irma di Coconut Grove, Florida, Senin (11/9). Badai Irma menghantam negara bagian Florida dengan kecepatan angin mencapai 200 km/jam. (SAUL LOEB/AFP)
Sepasang warga berswafoto dengan latar belakang kapal yang terhempas ke daratan akibat terhempas badai Irma di Coconut Grove, Florida, Senin (11/9). Badai Irma menghantam negara bagian Florida dengan kecepatan angin mencapai 200 km/jam. (SAUL LOEB/AFP)
Sejumlah orang berjalan menghampiri sebuah kapal yang terhempas ke daratan akibat tersapu badai Irma di Coconut Grove, Florida, Senin (11/9).Badai Irma menghantam negara bagian Florida dengan kecepatan angin mencapai 200 km/jam. (SAUL LOEB/AFP)
Seorang pria mengambil gambar sebuah kapal yang terhempas ke daratan akibat terhempas badai Irma di Coconut Grove, Florida, Senin (11/9). Badai Irma menghantam negara bagian Florida dengan kecepatan angin mencapai 200 km/jam. (SAUL LOEB/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya