Berpose Begini, Inul Daratista Dicap Mirip Boneka

Inul Daratista mengunggah foto dirinya dengan tambahan telinga dan kumis kucing.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Sep 2017, 19:20 WIB
Inul Daratista saat menggelar konferensi pres terkait kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh Inul Vista terhadap Nagaswara, Jakarta, Selasa (18/8/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista tak hanya memamerkan kebahagiaan bersama keluarga dan teman-temannya. Sang pedangdut juga kerap kali mempromosikan beberapa produk serta acara yang sedang melibatkannya dalam berbagai gaya melalui akun Instagram @inul.d.

Belakangan Inul Daratista sempat memamerkan kebersamaannya dengan rekan-rekannya di sebuah acara televisi swasta melalui unggahan foto, Rabu (27/9/2017). Namun sebelum itu, ia sempat memberikan pengumuman melalui sebuah unggahan foto dirinya dengan tambahan telinga kucing, kumis kucing di pipi, simbol hati di hidungnya, dan seekor kucing di dadanya.

Gaya Inul Daratista yang dicap mirip dengan sebuah boneka. (Instagram - @inul.d)

Sementara itu, dalam keterangan fotonya Inul hanya memberikan pengumuman terkait acara tersebut. Ia mengenakan busana kemeja putih serta rambut merah tergerai yang membuatnya terlihat lebih muda dari usianya.

Foto tersebut membuat Inul Daratista banjir dengan pujian dari para warganet di kolom komentar fotonya. Banyak yang menyebut Inul lebih muda dari usianya, ada juga yang mengatakan ia mirip dengan boneka.

 

 


Makin Aduhai

"Usia bertambah bunda inul makin aduhai," tulis @anwarmawar. "Cantiknya.. Ala ala korea gt @inul.d," @tickategara memberikan pujian.

Sementara itu, beberapa warganet yang menganggap Inul di foto tersebut mirip boneka.

"Kaya boneka barby mba inul beutyful," tulis @bilqis3181. "Mba Inul kayak boneka," ujar @irsanty91. "Ko jd kya boneka barbie gini sh wajahnya...mauuuuu," kata @dinarlentera.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya