Madura FC Siap Bungkam Martapura FC

Madura FC percaya diri akan bisa meraih kemenangan kala menghadapi Martapura FC.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Sep 2017, 14:30 WIB
Foto Pemain Madura FC (Fahrul/Liputan6.com)

Liputan6.com, Sumenep- Babak 16 besar Liga 2 Indonesia di Grup D akan mempertemukan Madura FC kontra Martapura FC di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur, Minggu (01/10/2017). Madura FC berambisi meraih kemenangan. 

Meski cukup berat, Madura FC percaya diri akan bisa meraih kemenangan kala menghadapi Martapura FC. 

"Kita tahu, lawan Martapura sangat berat. Mereka adalah tim bagus. Tapi bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," kata pelatih Madura FC, Salahudin, Sabtu (30/09/2017).

Pada laga ini, Madura FC berambisi meraih poin sempurna di kandang demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia. Sebelumnya mereka telah mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 2-1.

"Kalau ingin lolos ke babak selanjutnya, kita harus menang saat menghadapi Martapura FC. Kita tidak boleh hanya bermain seri. Apalagi sampai kalah," jelas eks juru taktik Barito Putera itu.

Untuk memenuhi ambisinya, saat ini Madura FC fokus mengasah taktik yang akan diterapkan. Salahudin mengaku sudah memiliki gambaran kekuatan Martapura FC. Di antaranya mereka biasa bermain cepat. "Itu yang nanti akan kita antisipasi," pungkasnya.

Madura FC saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup D, di bawah PS Mojokerto Putra, dengan meraih tiga poin. Sedangkan Martapura FC berada di puncak mengoleksi empat poin. Di dasar klasemen ditempati Persiwa Wamena. (Fahrul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya