PHOTO: Catalonia Ingin Merdeka, Suporter Real Madrid Bentangkan Bendera Spanyol

Para suporter Real Madrid memperlihatkan respons terkait referendum di Catalonia dengan membentangkan bendera Spanyol

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Okt 2017, 11:00 WIB
Referendum Catalunya-Real Madrid
Para suporter Real Madrid memperlihatkan respons terkait referendum di Catalonia dengan membentangkan bendera Spanyol
Para suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di La Liga di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Aksi ini untuk memperlihatkan respons terkait referendum di Catalonia. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di La Liga di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Para suporter Madrid mendukung Spanyol bersatu melawan referendum Catalonia. ( AP Photo/Paul White)
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Warga Catalonia mengikuti referendum Minggu (1/10) untuk memutuskan memerdekakan diri atau tidak. (AFP Photo/Gabriel Bouys)
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10). Espanyol sendiri juga berbasis di Catalonia, sama dengan Barcelona. ( AP Photo/Paul White)
Suporter Real Madrid membentangkan bendera Spanyol saat pertandingan melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Spanyol (1/10).Suporter bentangkan Bendera pada menit ke-12. ( AP Photo/Paul White)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya