PHOTO: Perangi Kanker Payudara, Gedung Putih Berubah Jadi Pink

Patung Andrew Jackson terlihat dengan latar belakang Gedung Putih yang diterangi warna pink memperingati bulan kesadaran Kanker Payudara di

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Okt 2017, 17:30 WIB
Gedung Putih
Patung Andrew Jackson terlihat dengan latar belakang Gedung Putih yang diterangi warna pink memperingati bulan kesadaran Kanker Payudara di
Patung Andrew Jackson terlihat dengan latar belakang Gedung Putih yang diterangi warna pink memperingati bulan kesadaran Kanker Payudara di Washington, DC, AS (1/10). (AFP Photo/Andrew Caballero Reynolds)
Warga mengabadikan Gedung Putih yang dihiasi cahaya warna pink sebagai tanda kesadaran Kanker Payudara di Washington, DC (1/10). Tiap tahunnya di bulan Oktober, ditetapkan sebagai bulan kewaspadaan kanker payudara. (AFP Photo/Andrew Caballero Reynolds)
Suasana Gedung Putih yang diterangi warna pink memperingati kesadaran Kanker Payudara di Washington, DC, AS (1/10). Tiap tahunnya di bulan Oktober, ditetapkan sebagai bulan kewaspadaan kanker payudara. (AFP Photo/Andrew Caballero Reynolds)
Petugas berjaga di depan Gedung Putih yang dihiasi cahaya warna pink sebagai tanda kesadaran Kanker Payudara di Washington, DC (1/10). (AFP Photo/Andrew Caballero Reynolds)
Petugas berjaga di depan Gedung Putih yang diterangi warna pink sebagai tanda kesadaran Kanker Payudara di Washington, DC (1/10). Tiap tahunnya di bulan Oktober, ditetapkan sebagai bulan kewaspadaan kanker payudara. (AFP Photo/Andrew Caballero Reynolds)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya