PHOTO: Kalah 2-1, Manchester United Dipermalukan Tim Promosi

Dalam pertandingan ini Manchester United dipermalukan tim tuan rumah dengan skor 2-1

oleh Fatkhurroz diperbarui 22 Okt 2017, 10:33 WIB
Kalah 2-1, Manchester United Dipermalukan Tim Promosi
Dalam pertandingan ini Manchester United dipermalukan tim tuan rumah dengan skor 2-1
Gelandang Huddersfield, Aaron Mooy melakukan tendakan yang akhirnya berbuah gol saat pertandingan melawan Manchester United dalam Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). Huddersfield menang 2-1 atas MU. (Nigel French / PA via AP)
Pemain Manchester United, Valencia berebut bola dengan pemain Huddersfield, Tom Ince saat pertandingan Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). Huddersfield menang 2-1 atas Manchester United. (Nigel French / PA via AP)
Striker Manchester United, Marcus Rashford berusaha membawa bola melewati gelandang Huddersfield, Aaron Mooy saat pertandingan Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Pemain Huddersfield, Laurent Depoitre mencetak gol kedua untuk timnya saat melawan Manchester United dalam Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). Huddersfield menang 2-1 atas Manchester United. (Nigel French / PA via AP)
Laurent Depoitre bersama pemain Huddersfield lainnya merakan gol kedua saat melawan Manchester United dalam Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). Depoitre berhasil menyumbang satu gol untuk Huddersfield. (Nigel French / PA via AP)
Pelatih Huddersfield, David Wagner memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (Nigel French / PA via AP)
Pelatih Manchester United Jose Mourinho memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Huddersfield dalam pertandingan Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (Nigel French / PA via AP)
Pemain Manchester United Marcus Rashford melakukan sundulan yang akhirnya berbuah gol saat melawan Huddersfield dalam pertandingan Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (Nigel French / PA via AP)
Bek Huddersfield, Christopher Schindler berusaha merebut bola dari striker Manchester United Romelu Lukaku saat pertandingan Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)
Ekspresi pemain Manchester United Chris Smalling saat bertanding melawan Huddersfield dalam Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). (AFP Photo/Lindsey Parnaby)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya