Mau Coba Obat Herbal Pendongkrak Stamina Seks Pria Ini?

Mengonsumsi obat kuat dinilai tidak aman karena mengandung bahan-bahan tertentu, bagaimana dengan suplemen herbal?

oleh Umi Septia diperbarui 24 Okt 2017, 09:00 WIB
Apakah Suplemen Herbal Aman?

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang belum mengetahui bahwa obat kuat yang beredar di pasaran seringkali mengandung bahan kimia yang seharusnya diresepkan oleh dokter. Hal ini tentunya membahayakan kesehatan terutama jika orang yang mengonsumsi obat tersebut memakainya secara berlebihan. Untuk itu, penting bagi masyarakat untuk mengonsumsi suplemen yang aman, seperti suplemen herbal.

"Obat kuat di pasaran seringkali memiliki kandungan bahan aktif yang dicampur dengan chemical tertentu. Campuran dalam obat kuat kuat itu seharusnya tidak dijual bebas, melainkan dengan resep dokter," ucap Brand Manager Sutra Daniel Tirta di acara launching Sutra Perkasa pada Senin (23/10/2017) di kawasan Jakarta Pusat.

Untuk menjawab masalah tersebut, Sutra meluncurkan suplemen herbal yang terbuat dari tiga bahan alami, yaitu tongkat ali yang berkhasiat menstimulasi produksi hormon testosteron, ekstrak ginseng yang bekerja dengan meningkatkan meningkatkan stamina dan menjaga vitalitas pria agar tetap dalam kondisi prima dan horny goat weed untuk menambah gairah seksual pria.

Menurut dia, suplemen ini aman dikonsumsi karena terbuat dari herbal. Selain terbuat dari herbal, suplemen ini juga dibuat dengan menggunakan cangkang herbal Vcaps Plus Capsule yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dan telah banyak digunakan di negara maju.

"Kapsul tersebut tidak menggunakan hard gelatine capsule (HGC) yang berasal dari hewan. Vcaps ini kita impor dari Amerika," ucap Daniel.

Daniel menjelaskan, suplemen ini bekerja dengan cara menstimulasi produksi hormon testosteron yang penting bagi kesehatan pria. Lebih lanjut Daniel menjelaskan, suplemen herbal aman dikonsumsi saat badan letih ataupun rutin setiap hari.

"Suplemen herbal aman dan minim efek samping karena terbuat dari bahan alami. Selain itu, suplemen dibutuhkan bagi pria untuk menjaga stamina dan vitalitas tubuh," pungkasnya.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya