Pakaian Trendi untuk Anak-Anak Difabel

Kabar baik dari lini busana Cat & Jack, mereka baru saja mengeluarkan koleksi khusus untuk anak-anak difabel.

oleh Latifah Gusri diperbarui 25 Okt 2017, 09:00 WIB
Kabar baik dari lini busana Cat & Jack, mereka baru saja mengeluarkan koleksi khusus untuk anak-anak difabel. (Foto: https://corporate.target.com/_media)

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang anak-anak difabel tidak bisa berpakaian modis seperti anak-anak lainnya? Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (25/10/17), sebuah brand pakaian anak-anak terkenal Cat & Jack baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang adaptif bagi balita dan anak-anak difabel.

Produk yang mulai tersedia di pasaran tanggal 22 Oktober 2017 ini terdiri dari jaket, celana dan kaos. Seluruh busana dirancang dengan zipper ekstra. Sehingga bagian sisi samping dan belakang mudah dipasang dan dibuka.

Koleksi ini bertujuan untuk mempermudah anak-anak difabel dalam berbusana dan sekaligus membuat penampilan mereka terlihat stylish

 

 


Produk khusus untuk anak-anak difabel

Julie Guggemos, wakil presiden senior desain produk dan  pengembangan brand menjelaskan, hal ini berjutuan untuk menciptakan produk yang adaptif serta modis bagi anak-anak difabel dengan harga terjangkau.

Julie juga berharap inovasi ini dapat mendorong brand lain untuk mengikuti jejak mereka dalam membantu sesama dan bermanfaat bagi semua orang.

(Latifah Gusri)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya