Reality Show Keluarga Kardashian Terancam Dihentikan?

Keluarga Kim Kardashian yang terkenal dengan acara reality show-nya dikabarkan mengalami mimpi buruk.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Okt 2017, 15:10 WIB
Keeping Up with the Kardashians (E!)

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kardashian memang kerap kali menjadi sorotan dengan gaya hidupnya yang glamor. Keluarga Kardashian yang terdiri atas Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall Jenner terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan, tata rias, hingga aksesorinya.

Klan Kardashian/Jenner memang berhasil membangun kerajaannya sendiri di industri hiburan. Tak terasa, tayangan tersebut telah berusia 10 tahun. Anggota keluarga Kardashian/Jenner akan terus bertambah.

Khloe dan Kylie Jenner tengah mengandung anak pertamanya. Selain itu, Kim Kardashian tengah menanti anak ketiganya yang hadir dari ibu pengganti.

Di balik kabar bahagia itu, ternyata mimpi buruk mengintai keluarga Kardashian. Reality show yang membesarkan nama mereka kabarnya akan dihentikan, diwartakan The Hollywood Reporter, Rabu (25/10/2017).

Keluarga Kardashian (E!)

Rating yang rendah konon yang membuat tayangan itu harus dihentikan. Publik bosan dengan drama yang dihadirkan oleh keluarga Kardashian/Jenner.


Keeping Up with the Kardashian Terus Lanjut

Namun kabar tersebut hanya hoaks. Acara televisi Keeping Up with the Kardashian nyatanya terus berlanjut, memperbarui kontrak.

Sebuah laporan menyebutkan, Kris Jenner--manajer sekaligus ibu dari keluarga Kardashian/Jenner--baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan stasiun televisi E! yang menayangkan Keeping Up with the Kardashians.

Keluarga Kardashian (The Hollywood Reporter)

Keeping Up with the Kardashian telah dikontrak untuk tayang hingga lima musim mendatang dengan angka US$ 150 juta atau sekitar Rp 2 triliun.

Laman Gossip Cop telah menghubungi pihak keluarga Kardashian untuk mendapatkan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Wakil dari Kim Kardashian membenarkan reality show keluarganya dikontrak panjang oleh pihak E!.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya