Video Penyelamatan Terbaik Liga Inggris Pekan Sembilan

Para kiper Liga Inggris tunjukkan kegemilangannya.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 26 Okt 2017, 19:50 WIB
Aksi kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kanan) menghalau bola dari kejaran pemain Liverpoool, Alex Oxlade-Chamberlain. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta - Harry Kane jadi bintang Tottenham Hotspur saat mengalahkan Liverpool 4-1 pada lanjutan Liga Inggris di Wembley, Minggu (22/10/2017). Kane mencetak dua gol dan satu assist di laga tersebut.

Namun, Kane bukan satu-satunya pahlawan Tottenham. Kiper sekaligus kapten Hugo Lloris turut berkontribusi dengan melakukan penyelamatan gemilang.

Dia terbang untuk mementahkan tembakan andalan Liverpool Philippe Coutinho. Aksinya ini membawanya masuk daftar penyelamatan terbaik Liga Inggris pekan sembilan.

Sayang dia gagal mencatat clean sheet. Meski begitu, torehan penjaga gawang asal Prancis itu terbilang baik. Dia sudah lima kali membukukan clean sheet, sama seperti Ederson (Manchester City). Keduanya hanya kalah dari David de Gea (Manchester United) yang tidak kebobolan di tujuh partai.

Selain Lloris, beberapa nama lain yang masuk daftar penyelamatan terbaik Liga Inggris pekan sembilan, di antaranya Joe Hart dan Jack Butland.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya