Begini Sosok Chelsea Islan di Mata Marini Zumarnis

Di Instagram, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana saling pamer kemesraan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 26 Okt 2017, 22:17 WIB
Chelsea Islan dan Daffa Wardhana. (Facebook/Agus Sanjoyo)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah sampai di telinga Marini Zumarnis, ibunda Daffa. Buktinya, potret kebersaman Chelsea dan Marini terpampang nyata di Instagram cowok berumur 21 tahun tersebut.

Marini Zumarnis tentu sedikit banyak telah mengenal sosok Chelsea Islan. Seperti yang tergambar dalam pernyataannya saat ditemui di launching buku Inneke & Marini's Journey: Hi Darl di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Chelsea pun ternyata juga sudah dekat dengan keluarga Daffa. Terlihat ia hadir di ulang tahun ayah Daffa yang merupakan suami Marini Zumarnis. Chelsea sudah terlihat begitu akrab bersama mereka. (Instagram/daffawardhana)

"Chelsea anaknya baik, sopan," tutur Marini Zumarnis sambil tersenyum. Tampaknya, pesinetron yang tenar di tahun 1990-an tersebut memilih tak banyak bicara dan menjaga privasi sang anak Daffa Wardhana.

Pasalnya, Daffa Wardhana sendiri tak mau bicara sedikit pun soal Chelsea Islan ketika ditanya pada kesempatan yang sama. Sambil berlari menghindari kerumunan wartawan, mahasiswa salah satu universitas di Australia itu hanya mengumbar senyum tanpa berkata sepatah kata pun.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana (Instagram)

Hal yang sama pun dilakukan Chelsea Islan saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini. Sesaat setelah menghadiri acara, pemain film Rudy Habibie itu juga menghindari kerumunan awak media sambil tersenyum kecil.

Padahal, hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana ditunjukkan sendiri oleh keduanya melalui Instagram. Sambil mengunggah kebersamaan, Chelsea dan Daffa kompak mengumbar kalimat romantis penuh makna dalam keterangan foto tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya