Undian Piala Liga Inggris: MU Tantang Bristol City

Pertemuan terakhir MU dan Bristol terjadi pada 1980.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 27 Okt 2017, 01:00 WIB
Para pemain Manchester United (MU) merayakan gol yang dicetak oleh Jesse Lingard ke gawang Swansea City pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Liberty, Swansea, Selasa (24/10/2017). Manchester United menang 2-0 atas Swansea City. (AFP/Geoff Caddick)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terbilang beruntung dalam undian perempat final Piala Liga Inggris 2017/2018. Mereka hanya akan menghadapi tim lemah, Bristol City. Sedangkan Arsenal dan Manchester City dapat lawan berat.

MU sendiri memastikan tiket perempat final usai menyingkirkan Swansea City. Di Liberty Stadium, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB, mereka menghajar Swansea dua gol tanpa balas. Dua gol MU dilesakkan Jesse Lingard di menit ke-21 dan ke-59.

Selanjutnya, MUakan menghadapi tantangan di markas Bristol, klub Divisi Championship, pada 18 Desember 2017. Bristol memastikan tiket perempat final usai mengalahkan Crystal Palace 4-1.

Sial bagi Arsenal, mereka harus menjalani derbi London pada perempat final Piala Liga Inggris. Itu karena mereka akan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium, tim yang menyingkirkan Tottenham Hotspur.

Sedangkan Manchester City harus bertemu dengan juara Liga Inggris 2015/2016, Leicester City, di King Power Stadium. City lolos ke perempat final usai menang adu penalti atas Wolverhampton Wanderers.

 


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya