5 Fakta Menarik Jelang Duel WBA Vs City

City menjadi pemuncak klasemen untuk sementara.

oleh Rama Dani diperbarui 28 Okt 2017, 18:30 WIB
Pemain Manchester City, Sergio Aguero (tengah) mencetak gol pembuka bagi timnya lewat titik putih saat melawan Burnley pada laga Premier League di Etihad Stadium, Manchester, (21/10/2017). Manchester City menang 3-0. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, West Bromwich - Manchester City harus melakoni laga tandang di pekan 10 Liga Inggris. Mereka melawat ke The Hawthorns, kandang West Bromwich Albion beberapa jam lagi.

City berharap bisa melanjutkan tren bagusnya. Mereka selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhir dan belum kalah sepanjang musim ini.

Hasil yang menempatkan The Citizens di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 25 poin.

Sedangkan WBA berada di posisi ke-13. Mereka baru mengumpulkan 10 poin.

Performa pasukan besutan Tony Pulis jauh dari kata mengesankan. Mereka gagal menang dalam tujuh laga. Empat kali imbang dan tiga tumbang.

Berikut data dan fakta menarik jelang duel WBA Vs City:

1. West Bromwich Albion kalah 14 dari 15 pertemuan terakhir melawan City di Liga Inggris. Satu pertandingan lagi berkesudahan imbang. 2. City pernah meraih kemenangan 11 kali beruntun melawan West Brom di Liga Inggris. 3. Raihan 25 poin dalam sembilan laga awal musim menjadi start terbaik City dan mengulangi raihan pada 2012.4. Sergio Aguero terlibat dalam 11 gol dari 10 laga Liga Inggris melawan West Brom. Tujuh gol dan empat assist.5. Tony Pulis hanya sekali menang dalam 17 laga Liga Inggris sebagai manajer melawan City. Empat imbang dan 12 tumbang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya