PHOTO: Sosok Cantik Ayu Laksmi, Si Ibu dalam Film Pengabdi Setan

Selain menjadi pemain film, Ayu merupakan seniman yang terbilang serba bisa, ia bisa bernyanyi, bermain musik, menciptakan lagu, dan teater

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Okt 2017, 16:45 WIB
Sosok Cantik Ayu Laksmi, Si Ibu dalam Film Pengabdi Setan
Selain menjadi pemain film, Ayu merupakan seniman yang terbilang serba bisa, ia bisa bernyanyi, bermain musik, menciptakan lagu, dan teater
Aktris Ayu Laksmi berpose mengenakan pakaian tradisional sambil memegang alat musik. Selain menjadi pemain film, Ayu merupakan seniman yang terbilang serba bisa, ia bisa bernyanyi, bermain musik, menciptakan lagu, dan teater. (instagram/ayulaksmibali)
Aktris Ayu Laksmi berpose saat menghadiri pemutaran film di Toronto, Kanada. Perempuan asal Bali ini memulai kariernya sebagai penyanyi rock. (instagram/ayulaksmibali)
Aktris Ayu Laksmi (kiri) berfoto bersama Tara Basro didepan poster film Pengabdi Setan. Tahun 1991 Ayu Laksmi pernah merilis album yang berjudul Istana Yang Hilang (The Lost Palace). (instagram/ayulaksmibali)
Aktris Ayu Laksmi difoto sebelum tampil menyanyi dalam acara Percakapan antara Bumi dan Langit. Ayu Laksmi juga dikenal mahir menciptakan lagu dalam 5 bahasa berbeda, yaitu Sanskrit, Kawi, Bali, Indonesia, dan Inggris. (instagram/ayulaksmibali)
Aktris Ayu Laksmi berpose sambil memegang alat musik. Dalam dunia musik, Ayu Laksmi membentuk grup musik bernama Svara Semesta yang sering tampil di Bali. (instagram/ayulaksmibali)
Aktris Ayu Laksmi berpose sambil memegang secangkir kopi. Sebelumnya, pemeran Ibu dalam film Horor Pengabdi Setan ini juga pernah bermain di film Under The Tree karya Garin Nugroho. (instagram/ayulaksmibali)
Aktris Ayu Laksmi difoto didepan poster film Pengabdi Setan. Di film Under The Tree karya Garin Nugroho, Ayu mendapatkan nominasi Aktris Terbaik dalam ajang Indonesian Film Festival of 2008 (instagram/ayulaksmibali)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya