PHOTO: Kandidat Presiden Kosta Rika Gelar Debat di Dalam Penjara

Dalam debat ini tahanan menyimak pemaparan dan juga mengajukan pertanyaan untuk para kandidat

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Nov 2017, 19:00 WIB
Kandidat Presiden Kosta Rika Gelar Debat di Dalam Penjara
Dalam debat ini tahanan menyimak pemaparan dan juga mengajukan pertanyaan untuk para kandidat
Sejumlah narapidana menghadiri debat presiden di penjara La Reforma, di Alajuela, Kosta Rika (2/11). Penjara La Reforma adalah penjara terbesar di Kosta Rika. (AFP Photo/Ezequiel Becerra)
Narapidana berbincang saat mendengarkan debat presiden di penjara La Reforma, di Alajuela, Kosta Rika (2/11). Dalam debat ini tahanan menyimak pemaparan dan juga mengajukan pertanyaan untuk para kandidat. (AFP Photo/Ezequiel Becerra)
Seorang narapida menyimak debat presiden di penjara La Reforma, di Alajuela, Kosta Rika (2/11). Dalam debat ini tahanan menyimak pemaparan dan juga mengajukan pertanyaan untuk para kandidat. (AFP Photo/Ezequiel Becerra)
Para kandidat presiden untuk pilpres Kosta Rika 2018 mengikuti debat di penjara La Reforma, di Alajuela, Kosta Rika (2/11). Dalam debat ini tahanan menyimak pemaparan dan juga mengajukan pertanyaan untuk para kandidat. (AFP Photo/Ezequiel Becerra)
Suasana debat presiden untuk pilpres Kosta Rika 2018 yang digelar di dalam penjara La Reforma, di Alajuela, Kosta Rika (2/11). (AFP Photo/Ezequiel Becerra)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya