Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 November 2017

PS TNI sudah selamat dari jurang degradasi Liga 1.

oleh Risa Kosasih diperbarui 04 Nov 2017, 09:45 WIB
Satu pertandingan seru akan tersaji pada pekan ke-33 Liga 1 antara Barito Putera melawan Arema FC di Stadion 17 Mei, Rabu (23/8/2017) petang. (liga-indonesia.id)

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura akan melakoni laga krusial melawan PS TNI pada pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (4/11/2017). Hasil pertandingan ini berpengaruh posisi mereka di klasemen akhir kompetisi.

Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut masih menjaga asa untuk finis di peringkat tiga besar Liga 1. Mereka bahkan berpeluang juara jika pemuncak klasemen Bhayangkara FC terjungkal dalam dua laga terakhir.

Saat ini Persipura mengoleksi 59 poin dan berada di posisi keempat klasemen. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya terpaut tiga angka dari Bali United dan PSM Makassar yang masing-masing berada di peringkat dua dan tiga.

Sementara lawannya, PS TNI sudah selamat dari jurang degradasi. Tim ini berambisi finis di posisi lebih baik karena dua kali kemenangan di laga penutup bisa membuat mereka masuk 10 besar klasemen.

Namun The Army punya rekor buruk tiap bertemu Persipura. Dalam tiga pertemuan terakhir, Persipura selalu mampu mengalahkan PS TNI baik kandang maupun tandang.

Setelah laga PS TNI vs Persipura digelar, publik pecinta sepak bola di tanah air dapat menyaksikan partai Arema FC versus Semen Padang. Kedua tim berambisi mengamankan kemenangan karena tak ingin merosot dari posisinya di klasemen Liga 1 saat ini.

Arema sudah berada di peringkat kesembilan dengan raihan 46 poin. Sementara Semen Padang hanya terpaut satu poin dari tim zona degradasi Perseru Serui.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga 1 hari ini. 


Jadwal:

Logo Liga 1 2017 Indonesia (Foto: Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sabtu, 4 November 2017

13.30 WIB: Perseru Serui vs Borneo 

15.00 WIB: PS TNI vs Persipura Jayapura (tvOne)

18.30 WIB: Arema FC vs Semen Padang (tvOne)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya