Bobby Nasution - Kahiyang Ayu Sah Menikah, Warga Bersorak

Para warga yang hadir di luar gedung ikut bersorak sorai dan bertepuk tangan saat Bobby Nasution dinyatakan sah menikahi Kahiyang Ayu.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Nov 2017, 11:20 WIB
Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution (Vidio.com)

Liputan6.com, Solo- Antusiasme atas pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, tak hanya terjadi dalam gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, yang menjadi lokasi acara.

Kemeriahan juga menular ke luar gedung, apalagi ribuan warga Solo maupun dari luar kota berkumpul untuk ikut merasakan kemeriahan di hari bahagia keluarga Presiden Joko Widodo ini. Tak ketinggalan juga para relawan Jokowi ikut hadir di sekitar lokasi acara.

Sejumlah relawan menyaksikan prosesi kirab kereta kencana pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution saat menuju Gedung Graha Saba di Surakarta, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dalam reportase yang dilakukan oleh Liputan6 dan disiarkan langsung dari lokasi acara pada Rabu (8/11/2017), para warga bahkan ikut bersorak sorai dan bertepuk tangan saat Bobby Nasution dinyatakan sah menikahi Kahiyang Ayu.

Prosesi ijab kabul yang dilaksakanakan sekitar pukul 9.30 WIB tersebut memang berjalan lancar. Setelah ijab diutarakan oleh Joko Widodo, Bobby Nasution mengucapkan kabul dengan tegas dan cepat, dalam satu tarikan napas.

 


Undang 4 Ribu Tamu

Sejumlah tokoh penting Tanah Air tampak hadir dalam perhelatan ini. Sejumlah mantan presiden dan wakil presiden seperti Megawati, Try Sutrisno, Boediono, dan Susilo Bambang Yudhoyono, turut hadir untuk memberikan selamat pada kedua mempelai.

 

Kahiyang Ayu. (Liputan6.com)

Sementara itu, sejumlah artis Tanah Air juga diundang untuk menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Beberapa di antaranya adalah Addie MS, Fitri Tropica, Ruben Onsu, Indra Bekti, Vicky Shu, dan lainnya.

Diketahui bahwa Presiden Joko Widodo menyebar empat ribu undangan untuk pernikahan putri satu-satunya ini. Acara digelar dalam dua sesi, yakni pagi hingga siang hari ini, dan juga pada malam hari.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya