PHOTO: Sutradara Hollywood Asal Indonesia, Livi Zheng Jadi Pembicara di FHCI

Acara ini bertajuk Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Nov 2017, 19:30 WIB
Sutradara Hollywood Asal Indonesia, Livi Zheng Jadi Pembicara di FHCI
Acara ini bertajuk Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent
Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng saat hadir menjadi pembicara dalam Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, Kamis (9/11). FHCI ini akan berlangsung pada 9 dan 10 November 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Livi Zheng (kanan) saat hadir menjadi pembicara dalam Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, Kamis (9/11). Acara ini bertajuk Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng memberi pemaparan menjadi pembicara dalam Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, Kamis (9/11). Livi sendiri adalah sutradara dan produser Hollywood kelahiran Blitar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sutradara Hollywood asal Indonesia Livi Zheng (kanan) memberi pemaparan menjadi pembicara dalam Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, Kamis (9/11). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Livi Zheng (kanan) memberi pemaparan menjadi pembicara dalam Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, Kamis (9/11). Livi Zheng telah memproduseri sejumlah film Hollywood, salah satunya Brush with Danger. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya