Ayu Azhari Gagal "Pesantrenkan" Anak

Ayu Azhari gagal membawa Sulaiman Atiq ke sebuah pondok pesantren sesuai harapannya. Putra ketiga Ayu itu memilih tinggal dalam perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bersama Sean, sang kakak.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jan 2011, 14:51 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Ayu Azhari gagal membawa Sulaiman Atiq ke sebuah pondok pesantren sesuai harapannya. Putra ketiga Ayu itu memilih tinggal dalam perlindungan KPAI bersama Sean, sang kakak.

Mereka diantarkan pengacara mereka, Dwi Ria Latifa. Keduanya menolak untuk tinggal bersama ibu mereka. "Kalau masalah pengasuhan atau tempat tinggal saya sudah terima sama KPAI," ungkap Dwi Ria Latifa seperti ditayangkan Halo Selebritis, Senin (17/1).

Menurut Axel, putra sulung Ayu, kedua adiknya ini tinggal di KPAI karena mereka lebih memilih ke Finlandia daripada harus kembali ke rumah. "Saya udah tanya ke mereka, 'Yakin mau begini?' Mereka bilang yah mereka mau berusaha bagaimana caranya supaya bisa ke Finlandia. Mereka bilang sendiri lebih baik di panti sosial daripada harus kembali ke rumah," kata Axel.

Kisruh ibu-anak tentunya membuat pening kepala Ayu Azhari. Artis berusia 41 tahun ini bahkan terancam pidana karena dituduh anak-anak mereka telah melakukan KDRT. Meski begitu Ayu mengaku tidak gentar. "Kalau tuntutan, aku tidak takut. Aku bisa hadapi tapi buat apa aku menghadapi anakku dengan hukum," ujar Ayu. (CHR/YUS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya