Usai Tabrak Orang hingga Tewas, Pria Ini Menyerahkan Diri

Jenazah korban tidak diketahui identitasnya dan dikirim ke kamar jenazah RSCM Jakarta Pusat.

oleh Rinaldo diperbarui 22 Nov 2017, 12:15 WIB

Patroli Indosiar, Jakarta - Jenazah pria ditemukan tergeletak di ruas tol dalam kota KM 13 di kawasan Tomang, Jakarta Barat pada Rabu (22/11/2017) dini hari. Pria tersebut tewas akibat tertabrak kendaraan yang melintas di jalan tol. Tak beberapa lama, pengemudi yang menabrak menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (22/11/2017), berdasarkan laporan warga, aparat kepolisian mendatangi lokasi tertabraknya seorang pria di ruas tol dalam kota KM 13 Tomang, Jakarta Barat. Proses identifikasi dilakukan aparat kepolisian, namun polisi tidak menemukan identitas pria tersebut.

Sementara aparat kepolisian mengirim jenazah korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Tidak beberapa lama, seorang pria mendatangi Polsek Setia Budi, Jakarta Selatan. Pria tersebut mengaku sebagai pengemudi mobil yang menabrak pria di jalan tol dalam kota. Menurut pria bernama Idris, saat itu ia tengah mengantar majikannya dari bandara.

Di lokasi kejadian, tiba-tiba seorang pria menyeberang jalan dan menghampiri mobilnya hingga tabrakan terjadi. Guna kepentingan penyelidikan, pengemudi mobil beserta kendaraannya dibawa ke unit laka lantas Polda Metro Jaya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya