Imbang Lawan Barcelona, Legenda Juventus Kecewa Berat

Juventus hanya bermain imbang 0-0 melawan Barcelona.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Nov 2017, 18:30 WIB
Bek Barcelona, Lucas Digne terjatuh saat berebut bola dengan pemain Juventus, Paulo Dybala pada pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (22/11). Juventus hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Barcelona. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Liputan6.com, Turin - Alessandro Del Piero sangat geram menyaksikan laga Juventus kontra Barcelona di ajang Liga Champions, Rabu (22/11/2017) atau Kamis dinihari WIB. Legenda Si  Nyonya Tua itu menilai timnya tampil buruk meski meraih satu angka.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus sebenarnya tampil cukup bagus. Mereka mampu mengimbangi Barcelona yang lebih diunggulkan.

Sayangnya kedua tim gagal memanfaatkan peluang yang ada. Hasil 0-0 pun bertahan hingga laga usai.

"Saya melihat Juventus sangat menderita di laga ini. Barcelona bertahan sangat bagus terutama saat Paulo Dybala membawa bola," kata Del Piero seperti dilansir Calciomercato.

"Barcelona tidak mau kalah dalam laga ini. Namun juga mereka ogah menang," katanya menambahkan.


Soroti Lini Depan

Del Piero secara khusus menyoroti performa lini depan tuan rumah. Pasalnya, tidak ada suplai bola yang banyak untuk para penyerang.

"Gonzalo Higuain sebenarnya penyelesai akhir yang bagus. Namun dia juga butuh peluang dan itu tidak didapatkan Juventus," kata Del Piero.

Foto dok. Liputan6.com

"Selain itu kondisi tim juga tidak 100 persen. Sehingga semuanya menjadi semakin menyulitkan," kata Del Piero.


Hasil Grup D

Hasil imbang membuat Juventus masih belum pasti lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi Barcelona mereka semakin kokoh di puncak klasemen Grup D.

Klasemen Grup D Liga Champions

1. Barcelona: 11 poin

2. Juventus: 8 poin

3. Sporting: 7 poin

4. Olympiakos: 1 poin

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya