Jelang Natal, Tina Toon Sibuk Cari Pasangan

Tina Toon mengaku jenuh kerap ditanya soal pacar di setiap acara keluarga.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Nov 2017, 15:20 WIB
Tina Toon (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Hari besar keagamaan tentu selalu menjadi momen yang harus dimanfaatkan oleh semua keluarga. Begitu juga bagi keluarga Tina Toon.

Namun, semakin dekat dengan Natal, Tina Toon mengaku semakin khawatir akan ditanya-tanya soal jodoh oleh keluarga besarnya. Untuk itu, mantan penyanyi cilik itu sedang mempersiapkan diri untuk menyambut hal tersebut.

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya gue mah berharap aja ya. Ini tanggal berapa nih sekarang, berarti gue punya waktu kira-kira 20 hari (jelang Natal). Mudah-mudahan dalam 20 hari itu gue udah bisa bawa seseorang lah ke rumah. Karena (jodoh) itu sudah jadi pertanyaan yang sangat rutin," kata Tina Toon, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Sering ditanya perihal jodoh oleh keluarganya sempat membuat Tina Toon risih. Namun, untungnya keluarganya mengerti keadaan dan kesibukan Tina Toon di dunia entertainment.

"Risih sih. Cuma ya mereka tahu aku masih berkarier. Mereka sih sebenarnya santai, cuma ya namanya perempuan, pasti kan (mikirnya), udah 24 tahun nih, gimana mau nikahnya'. Padahal nikahnya juga enggak dalam waktu dekat juga kan," kata Tina Toon lagi.


Tak Pernah Kenalkan Pacar ke Keluarga

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski telah beberapa kali menjalin hubungan asmara, Tina Toon mengaku belum ada seorang lelaki pun yang pernah dibawa dan dikenalkan kepada keluarganya.

"Cuma selama ini aku memang belum pernah bawa pasangan ke rumah sih. Karena kalau memang belum serius ya ngapain. Makanya yang serius dong," kata Tina Toon sambil tertawa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya