PHOTO: Chelsea Mengamuk di Kandang Huddersfield Town

Chelsea mengamuk ketika bertandang ke markas Huddersfield Town di Stadion John Smith. The Blues memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Des 2017, 07:35 WIB
Chelsea Permalukan Huddersfield Town
Chelsea mengamuk ketika bertandang ke markas Huddersfield Town di Stadion John Smith. The Blues memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.
Pemain Chelsea merayakan gol Rodriguez Pedro ke gawang Huddersfield Town dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Huddersfield Town 3-1. (Mike Egerton/PA via AP)
Gelandang Chelsea, Willian berhasil mencetal gol melewati kiper Huddersfield Town, Jonas Lossi pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Pemain Huddersfield Town, Jonathan Hogg berebut bola dengan pemain Chelsea, Eden Hazard dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Chelsea Eden Hazard berusaha merebut bola dari pemain Huddersfield Town, Elias Kachunga pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea berhasil mengalahkan Huddersfield Town 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Pemain Chelsea, Tiemoue Bakayoko mencetal gol melewati kiper Huddersfield Town, Jonas Lossi pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea menaklukkan Huddersfield Town dengan skor 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko merayakan gol ke gawang Huddersfield Town dalam lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea menaklukkan tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 3-1. (Oli SCARFF / AFP)
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta merayakan gol rekannya, Pedro ke gawang Huddersfield Town pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Selasa (12/12). Chelsea berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. (Oli SCARFF / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya