PHOTO: Gol Ronaldo dan Bale Antar Real Madrid Lolos Final Piala Dunia Antarklub

Real Madrid lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2017 usai mengalahkan Al Jazira dengan skor 2-1 di Syekh Zayed Sports City Stadium

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Des 2017, 11:15 WIB
Real Madrid
Real Madrid lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2017 usai mengalahkan Al Jazira dengan skor 2-1 di Syekh Zayed Sports City Stadium
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menghampiri rekannya Sergio Ramos usai mencetak gol ke gawang Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Los Blancos menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Hassan Ammar)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid akan melawan klub Brasil Gremio di Final. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pemain Al Jazira, Romarinho (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid menang 2-1 atas Al Jazira. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi ke pemainnya saat bertanding melawan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid akan melawan klub Brasil Gremio di Final. (AP Photo/Hassan Ammar)
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersiap melakukan tendangan bebas saat bertanding melawan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid menang 2-1 atas Al Jazira. (AP Photo/Hassan Ammar)
Pemain Al Jazira, Ali Mabkhout saat menendang bola dari kawalan dua pemain Real Madrid pada semifinal Piala Dunia Antarklub di Syekh Zayed Sports City Stadium, (14/12). Madrid menang 2-1 atas Al Jazira. (AP Photo/Hassan Ammar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya