PHOTO: Kemilau Lampu Hias Semarakkan Perayaan Natal di Rusia

Rusia, tepatnya di ibu kota Moskow, menampilkan dekorasi Natal yang luar biasa indah di berbagai penjuru kota.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Des 2017, 12:45 WIB
Perayaan Natal di Rusia
Rusia, tepatnya di ibu kota Moskow, menampilkan dekorasi Natal yang luar biasa indah di berbagai penjuru kota.
Sejumlah pejalan kaki melintas di bawah dekorasi lampu yang menghiasi sebuah jalan pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Wisatawan berjalan di kawasan Lapangan Merah atau Red Square dengan latar belakang Katedral St. Basil di Moskow, Rusia, Senin (18/12). Kawasan Red Square didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Seorang wanita dengan payung berpose di bawah lampu yang menghiasi jalan Nikolskaya di Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Pejalan kaki melewati toserba GUM dengan dekorasi lampu yang menghiasi sebuah jalan pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Seorang wanita melompat untuk berpose di bawah lampu yang menghiasi sebuah jalan pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Dekorasi lampu yang menghiasi sebuah jalan di pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Sejumlah pria mengamati dekorasi lampu yang menghiasi sepanjang jalan di pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya