‎Sahabat Indadari Menangis Usai Jadi Saksi, Ada Apa?

Indadari menuturkan alasan mengapa sahabatnya menangis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Des 2017, 15:10 WIB
Dengan jatuhnya talak, hingga kini juga belum ada pengajuan cerai di Pengadilan Agama. Menutur Indadari, Caisar meminta dirinya mengurus perceraiannya secara hukum negara. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Liputan6.com, Jakarta Indadari menghadirkan dua saksi dalam sidang cerainya dengan Caisar. Usai menjadi saksi, sahabat Indadari, Asti Pratiwi, tak kuasa menangis. Wanita bercadar itu pun langsung menjadi perhatian pengunjung sidang lainnya.

Foto dok. Liputan6.com

Selepas sidang, Indadari menuturkan alasan mengapa sahabatnya menangis. Menurut Indadari, Asti merupakan orang yang tahu betul masalah rumah tangganya. 

"Dia baper (terbawa perasaan) karena mungkin sahabat saya itu sering ke rumah. Hampir setiap hari dia di rumah saya, dia banyak melihat ketika rumah tangga kami (bermasalah)," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2017).

Selain itu, Indadari menyebutkan bahwa sahabatnya menangis ketika ditanyai mengenai keadaan anak-anak Indadari dan Caisar. Selama ini, Asti merupakan sosok yang sangat dekat dengan kedua anak Indadari.

"Tadi ketika ditanya soal anak dia sempat baper dan menangis. Soalnya dia memang dekat dengan anak-anak saya," ujar Indadari. 

Foto dok. Liputan6.com

Dalam kesempatan itu, Indadari kembali menegaskan keputusan cerainya dengan Caisar. Mantan istri Lucky Hakim itu tengah bersiap untuk memulai kehidupan baru sebagai janda. ‎"Enggak (rujuk). Enggaklah, Allah sudah takdirkan untuk berpisah. Insyaallah pengin memulai kehidupan yang baru saja," tuturnya. (Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya