PHOTO: Ubah Warna Rambut, Bomber PSG Tampil Memukau

Penyerang PSG, Kylian MBappe melakukan perubahan penampilan di bagian rambutnya, MBappe mengecat rambutnya menjadi berwarna putih.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Des 2017, 16:30 WIB
PSG-Kylian MBappe
Penyerang PSG, Kylian MBappe melakukan perubahan penampilan di bagian rambutnya, MBappe mengecat rambutnya menjadi berwarna putih.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe saat bertanding melawan Caen pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stadion Raymond-Kopa, di Angers, Prancis (20/12). Dengan rambut dicat warna putih MBappe mencetak satu gol di pertandingan tersebut. (AFP Photo/Franck Fife)
Kylian Mbappe memasuki lapangan sebelum bertanding melawan Caen pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stadion Raymond-Kopa, di Angers, Prancis (20/12). Dalam pertandingan ini PSG menang 3-1 atas Caen. (AFP Photo/Franck Fife)
Kylian Mbappe (depan) melakukan selebrasi bersama Edison Cavani usai mencetak gol ke gawang Caen pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stadion Raymond-Kopa, di Angers, Prancis (20/12). (AFP Photo/Franck Fife)
Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Caen pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stadion Raymond-Kopa, di Angers, Prancis (20/12). Sebelumnya rambut MBappe berwarna hitam. (AFP Photo/Franck Fife)
Kylian Mbappe berusaha melewati pemain Caen, Youssef Ait Bennasser saat bertanding pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Stadion Raymond-Kopa, di Angers, Prancis (20/12). PSG menang 3-1 atas Caen. (AFP Photo/Franck Fife)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya