FOTO: Suhu Dingin Ekstrem Sebabkan Air Terjun Niagara Membeku

Benua Amerika mengalami salah satu akhir pekan yang paling dingin tahun ini, mengakibatkan Air Terjun Niagara di Kanada membeku

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Des 2017, 20:21 WIB
Air Terjun Niagara
Benua Amerika mengalami salah satu akhir pekan yang paling dingin tahun ini, mengakibatkan Air Terjun Niagara di Kanada membeku
Pengunjung mengabadikan pemandangan Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Kanada, Jumat (29/12). Cuaca dingin melanda sebagian besar wilayah utara Amerika Serikat di akhir tahun ini. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)
Pengunjung berdiri dekat Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Jumat (29/12). Benua Amerika mengalami akhir pekan yang paling dingin tahun ini disebabkan suhu udara mencapai minus 28 derajat. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)
Pengunjung mengambil gambar Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Kanada, Jumat (29/12). Cuaca dingin melanda sebagian besar wilayah utara Amerika Serikat di akhir tahun ini. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)
Pengunjung berjalan dekat Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Jumat (29/12). Benua Amerika mengalami akhir pekan yang paling dingin tahun ini disebabkan suhu udara mencapai minus 28 derajat. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya