Manchester United Diminta Rekrut Pemain Seperti De Bruyne

Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyarankan manajer Jose Mourinho merekrut pemain kreatif seperti Kevin De Bruyne.

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 01 Jan 2018, 20:18 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. (AFP/Glyn Kirk)

Manchester - Mantan gelandang , Paul Scholes, menilai tim asuhan Jose Mourinho itu tak memiliki sosok pemain yang kreatif. Scholes menyarankan agar Setan Merah merekrut pemain kreatif seperti Kevin De Bruyne.

Manchester United saat ini menjadi sorotan setelah mengalami penurunan performa. Kubu Old Trafford gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan Premier League 2017-2018 dan hanya mampu meraih hasil imbang.

Hal itulah yang membuat Manchester United harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 44 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen liga.

"Saya rasa United kehilangan pemain sepak bola sejati. Seseorang yang bisa membuat lawan mati kutu dan membuat tim bermain. Adapun Manchester City memiliki satu pemain seperti itu yakni De Bruyne," kata Scholes seperti dikutip BT Sports, Senin (1/1/2018).

Saran Scholes memang bukan tanpa alasan. Musim ini, Kevin De Bruyne berhasil memberikan penampilan gemilang bersama Manchester City dengan mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 21 pertandingan liga.

bakal bertandang ke Goodison Park, markas Everton, untuk melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League 2017-2018, Senin (1/1/2018) atau Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan di markas The Toffees menjadi harga mati andai Setan Merah ingin terus terlibat dalam perburuan gelar musim ini.

Sumber: BT Sports

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya