Mengeluh Sakit Kepala dan Kebas, Model Cantik Tewas Saat Karaoke

Sakit kepala yang dialami model 28 tahun ini akibat perdarahan otak.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 03 Jan 2018, 09:30 WIB
Ilustrasi kematian | Via: istimewa

Liputan6.com, New York Karen Stella Wang, model cantik usia 28 tahun mengalami koma setelah kolaps di sebuah ruang karaoke di Singapura, 12 Desember lalu.

Teman-teman Stella mengatakan, gadis itu merasakan sakit kepala dan satu sisi tubuhnya mendadak mati rasa sebelum dia mengalami stroke, melansir laman New York Post, Rabu (3/1/2018).

Media setempat mewartakan, sakit kepala yang dialami Stella akibat perdarahan di otak yang dikenal dengan sebutan intracerebral hemorrhage.

Meski tim medis di General Hospital Singapura telah berupaya keras, nyawa Stella tak bisa diselamatkan. Model cantik yang juga bekerja sebagai konsultan marketing itu meninggal dunia setelah tiga hari dirawat di rumah sakit.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 


Jangan abaikan sakit kepala

Benarkah miliki badan gemuk bisa bikin kamu sakit kepala? Simak jawabannya di sini! (Sumber Foto: Livestrong.com)

Kepergian Stella tentu meninggalkan duka dan rasa terkejut. Tak ada yang mengira wanita cantik itu akan berpulang di usia muda. Kondisi kesehatannya tak terdeteksi.

"Tak ada seorang pun di keluarga kami yang memiliki sejarah intracerebral hemorrhage akut (perdarahan otak). Sesekali dia memang mengeluhkan sakit kepala seperti orang pada normal pada umumnya," ungkap sang ayah, Laurence Wong.

"Ini berat buatku. Aku menangisinya selama dua hari. Tapi seberapa sakitnya kehilangan yang kurasakan, aku mengatakan pada diri sendiri harus kuat demi istri dan ibuku. Mereka belum tahu tentang kematiannya," ucap Wong.

Ibu dan nenek Stella belum mengetahui kabar kematikan putri dan cucu mereka karena tak pernah membaca surat kabar.

Sebelum jenazahnya dikremasi, lever dan kedua ginjal Stella didonasikan bagi orang yang memerlukan transplantasi. Hal itu setidaknya menghibur hati sang ayah.

"Aku dengar mereka berhasil melakukan transplantasi pada tiga pasien. Aku merasa ini berkah, setidaknya Stella bisa membantu tiga orang," tutur Wong.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya