FOTO: Keriuhan Warga Chili Saat Sambut Paus Fransiskus

Ratusan warga menyambut Paus Fransiskus saat mengunjungi Gereja Maipu di Santiago, Chili

oleh Fatkhurroz diperbarui 18 Jan 2018, 19:00 WIB
Keriuhan Warga Chili Saat Sambut Paus Fransiskus
Ratusan warga menyambut Paus Fransiskus saat mengunjungi Gereja Maipu di Santiago, Chili
Ratusan warga menyambut Paus Fransiskus saat mengunjungi Gereja Maipu di Santiago, Chili (18/1). Paus Fransiskus mengunjungi Gereja tersebut untuk bertemu dengan pemuda-pemuda di wiliyah Chili. (AP Photo / Natacha Pisarenko)
Suasana saat ratusan warga menyambut kedatangan Paus Fransiskus di Gereja Maipu di Santiago, Chili (18/1). (AP Photo / Natacha Pisarenko)
Sejumlah narapidana wanita melambaikan tangan saat menyambut kedatangan Paus Fransiskus di penjara wanita San Joaquin di Santiago, Chili (18/1). (AP Photo/Alessandra Tarantino/Pool)
Sejumlah siswa menunggu kunjungan Paus Fransiskus di Universitas Katolik Kepausan Chili di Santiago, Chili (18/1). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Seorang anak mengulurkan tangan untuk memeluk Paus Fransiskus dalam acara Misa di Pangkalan Udara Maquehue, di Temuco, Chili (17/1). (AP Photo/Alessandra Tarantino)
Para biarawati dan pemuda bernyanyi dan menari saat menunggu Paus Fransiskus di Gereja Maipu di Santiago, Chili (18/1). (AFP Photo / Eitan Abramovich)
Paus Fransiskus disambut warga saat tiba di Pangkalan Udara Maquehue, untuk merayakan Misa di Temuco, Chili (17/1). (AP Photo / Alessandra Tarantino)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya