FOTO: Si Cantik Simona Halep Tembus Perempat Final Australia Terbuka 2018

Petenis Nomor Satu Dunia asal Rumania, Simona Halep melaju ke perempat final Australia Terbuka 2018 usai mengalahkan Naomi Osaka asal Jepang

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Jan 2018, 16:45 WIB
Australia Terbuka 2018-Simona Halep
Petenis Nomor Satu Dunia asal Rumania, Simona Halep melaju ke perempat final Australia Terbuka 2018 usai mengalahkan Naomi Osaka asal Jepang
Ekspresi petenis asal Rumania, Simona Halep saat mendapat poin pada pertandingan melawan petenis Jepang Naomi Osaka di putaran keempat di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, (22/1). Halep menang 6-3, 6-2. (AP Photo / Ng Han Guan)
Petenis asal Rumania, Simona Halep mengembalikan bola tembakan petenis Jepang Naomi Osaka di putaran keempat di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, (22/1). Halep melaju ke perempat final usai mengalahkan Naomi. (AFP Photo/Paul Crock)
Simona Halep tersenyum usai mengalahkan Naomi Osaka di putaran keempat di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, (22/1). Halep akan tampil di perempat final ketiganya dari empat grand slam terakhirnya. (AP Photo / Ng Han Guan)
Petenis asal Rumania, Simona Halep bersalaman dengan petenis Jepang Naomi Osaka di putaran keempat di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, (22/1). Halep akan menghadapi Barbora Strycova atau Karolina Pliskova. (AFP Photo/Paul Crock)
Petenis asal Rumania, Simona Halep memberikan tanda tangan kepada fans usai bertanding melawan petenis Jepang Naomi Osaka di putaran keempat di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, (22/1). Halep menang 6-3, 6-2. (AP Photo / Ng Han Guan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya