FOTO: Kejam, Serangan Bom Mobil Ganda Tewaskan 34 Orang di Libya

Juru bicara rumah sakit mengatakan 34 orang tewas menyusul serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jan 2018, 20:30 WIB
Serangan Bom Mobil Ganda Tewaskan 34 Orang di Libya
Juru bicara rumah sakit mengatakan 34 orang tewas menyusul serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya.
Warga berjalan melewati genangan darah dan air saat memeriksa ledakan di Kota Benghazi, Libya, Rabu (24/1). Juru bicara rumah sakit mengatakan jumlah korban tewas menyusul serangan bom mobil ganda ini meningkat menjadi 34 orang. (AFP PHOTO/Abdullah DOMA)
Dampak kerusakan serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya, Rabu (24/1). Serangan ganda itu terjadi dalam rentang waktu yang berdekatan, sekitar 10-15 menit antara masing-masing kejadian. (AFP PHOTO/Abdullah DOMA)
Warga melihat-lihat dampak kerusakan akibat serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya, Rabu (24/1). Korban dari kedua peristiwa itu meliputi personel militer dan warga sipil. (AFP PHOTO/Abdullah DOMA)
Warga menenangkan wanita usai serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya, Rabu (24/1). Korban tewas di antaranya pemimpin unit investigasi dan penangkapan yang bertugas untuk Komando Pasukan Keamanan Libya Timur. (AFP PHOTO/Abdullah DOMA)
Sejumlah anak-anak beraktivitas di sekitar lokasi serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya, Rabu (24/1). Seorang pejabat intelijen Libya, Mahdi al-Fellah, dilaporkan terluka. (AFP PHOTO/Abdullah DOMA)
Warga menenangkan pria yang sanak keluarganya menjadi korban dalam serangan bom mobil ganda di Kota Benghazi, Libya, Rabu (24/1). Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas pengeboman tersebut. (AFP PHOTO/Abdullah DOMA)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya