FOTO: Real Madrid Terusir dari Copa Del Rey

Leganes secara mengejutkan lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menyingkirkan raksasa Spanyol Real Madrid

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Jan 2018, 08:16 WIB
Real Madrid Gugur di Copa del Rey
Leganes secara mengejutkan lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menyingkirkan raksasa Spanyol Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Isco bereaksi setelah pemain Leganes mencetak gol pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Real Madrid tersisih oleh Leganes pada perempat final dengan skor 1-2. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema dan pemain Leganes, Unai Bustinza berebut menyundul bola pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Bermain di kandang sendiri, Real Madrid menyerah 1-2. (AP/Francisco Seco)
Real Madrid, Theo Hernandez berusaha menguasai bola dengan kawalan pemain bola Leganes pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Real Madrid tersisih oleh Leganes pada perempat final dengan skor 1-2. (AP/Francisco Seco)
Penyerang Real Madrid, Isco berebut bola dengan pemain Leganes, Gabriel Appelt pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Bermain di kandang sendiri, Real Madrid menyerah 1-2. (AP/Francisco Seco)
Pemain Real Madrid, Karim Benzema berhasil mencetak gol ke gawang Leganes pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah di kandang sendiri kalah 1-2. (AP/Francisco Seco)
Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez berebut bola dengan pemain Leganes, Diego Rico pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Real Madrid tersisih oleh Leganes pada perempat final dengan skor 1-2. (JAVIER SORIANO/AFP)
Bek Real Madrid, Nacho Fernandez meninggalkan lapangan usai kalah atas Leganes pada leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1). Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah menelan kekalahan 1-2. (JAVIER SORIANO/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya