FOTO: Tawa Riang Bruno Mars Borong Kategori Top Grammy Awards 2018

Tak kurang dari 6 piala Grammy Awards berhasil dibawa pulang oleh penyanyi R&B, Bruno Mars

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jan 2018, 12:18 WIB
Bruno Mars di Grammy Awards
Tak kurang dari 6 piala Grammy Awards berhasil dibawa pulang oleh penyanyi R&B, Bruno Mars
Penyanyi R&B, Bruno Mars mengangkat trofi Album of the Year pada ajang Grammy Awards 2018 di New York City, Minggu (28/1). Tak kurang dari 6 piala Grammy berhasil dibawa pulang termasuk album of the year untuk 24K Magic. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Penyanyi Bruno Mars menerima trofi Record of the Year dari Alicia Keys pada ajang Grammy Awards 2018 di New York City, Minggu (28/1). Dengan album 24K Magic, Bruno merebut enam trofi Grammy termasuk Record of the Year. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Penyanyi R&B, Bruno Mars mengangkat trofi Song of The Year pada ajang Grammy Awards 2018 di New York City, Minggu (28/1). Tak kurang dari 6 piala Grammy berhasil dibawa pulang termasuk song of the year untuk That’s What I Like. (Matt Sayles/Invision/AP)
Penyanyi R&B, Bruno Mars berpose dengan trofi Grammy Awards 2018 di New York City, Minggu (28/1). Menang di seluruh kategori yang menominasikan dirinya, Bruno menjadi artis yang memborong Grammy paling banyak malam itu. (AFP PHOTO/Don EMMERT)
Bruno Mars dan kolaborasi para musisi berpose dengan trofi Grammy Awards 2018 di New York City, Minggu (28/1). Bruno dinominasikan dalam enam kategori, dan sukses menyapu bersih seluruhnya, termasuk tiga kategori utama Grammy. (Charles Sykes/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya