FOTO: Dukungan Warga Turki untuk Tentaranya yang Perangi Milisi Kurdi di Suriah

Warga Turki memberikan dukungan terhadap tentaranya yang sedang memerangi milisi Kurdi di Afrin, Suriah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 30 Jan 2018, 18:15 WIB
Dukungan Warga Turki untuk Tentaranya yang Perangi Kurdi di Suriah
Warga Turki memberikan dukungan terhadap tentaranya yang sedang memerangi milisi Kurdi di Afrin, Suriah.
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan memberi hormat saat berbicara kepada pendukungnya di Kocaeli, Turki, Sabtu (27/1). Turki terus memperkuat kehadiran militernya di Suriah untuk menumpas milisi Kurdi, YPG. (Kayhan Ozer/Pool Photo via AP)
Isikli Tosun Baba (60) melambaikan bendera saat pasukan Turki bergerak melewatinya di Oncupinar, Kilis, Turki, Minggu (28/1). Aksi itu dilakukan untuk mendukung serangan pasukan Turki ke kantung Kurdi di Afrin, Suriah. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)
Isikli Tosun Baba (60) memegang dan mengenakan bendera Turki di Oncupinar, Kilis, Turki, Minggu (28/1). (AP Photo/Lefteris Pitarakis)
Warga membentangkan bendera sebagai dukungannya terhadap tentara Turki yang sedang memerangi milisi Kurdi di Suriah, Kilis, Turki, Jumat (26/1). Pasukan Demokratik Suriah mengatakan serangan Turki telah menewaskan 100 orang. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)
Dua pemuda membentangkan bendera sebagai dukungannya terhadap tentara Turki yang sedang memerangi milisi Kurdi di Suriah, Kilis, Turki, Jumat (26/1). (AP Photo/Lefteris Pitarakis)
Buruh memasang bendera di tiang listrik menuju perbatasan Oncupinar di Kota Kilis, Turki, Senin (29/1). Bentrokan sempat meletus di puncak bukit strategis di Suriah karena milisi Kurdi mencoba mendapatkan kembali kontrol. (AP Photo/Lefteris Pitarakis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya