Fifie Buntaran Trauma Ikut Arisan Rp 2 Miliar

Fifie Buntaran tak mau mengambil risiko bergabung dengan kelompok arisan miliaran rupiah.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 31 Jan 2018, 10:30 WIB
Fifie Buntaran

Liputan6.com, Jakarta - Artis Fifie Buntaran terkenal sebagai sosialita yang kerap berkumpul bersama kaum atas untuk melakukan banyak hal. Salah satunya, kegiatan arisan rutin yang dilakukan bersama kaum sosialita.

Meski begitu, Fifie Buntaran ternyata masih punya batasan dalam menentukan kelompok arisan. Aktris film sekaligus model tersebut enggan bergabung sosialita yang terlalu menghambur-hamburkan uang demi sebuah arisan.


Arisan 2 Miliar

Fifie Buntaran

"Rp 1 juta juga ada atau Rp 2 juta juga ada. Kalau yang (setor) miliaran aku belum pernah. Dan aku kalau bisa jangan sih, soalnya ujung-ujungnya pasti berantem," ujar Fifie Buntaran saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).


Trauma

Fifie Buntaran (Liputan6.com/Panji DIksana)

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Pasalnya Fifie Buntaran sebelumnya pernah mengalami kejadian tak mengenakan saat melakukan arisan dengan nominal selangit.

"Dulu kan pernah juga kejadian gitu, arisan Rp 50 juta (per orang), dapatnya Rp 2 miliar. Tapi ujung-ujungnya, uangnya dialokasikan kemana-mana, jadinya puyeng," ucap Fifie Buntaran.


Bukan soal Uang

Fifie Buntaran

Oleh karena itu, pemain film Eyang Kubur itu menilai bahwa arisan tak melulu soal uang atau barang-barang mewah. Lebih dari itu, Fifie Buntaran menganggap arisan merupakan ajang silahturahmi dan mengenal para teman dengan lebih dekat.

"Menurut aku daripada arisan gede-gede tapi disalahgunakan, mending kecil-kecil saja. Yang penting kebersamaan. Jadi mending kecil tapi aman, kebersamaan dan happy," ia menandaskan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya