FOTO: Main Garang di Kandang, Juventus Pesta 7 Gol ke Gawang Sassuolo

Dengan kemenangan atas Sassuolo, Juventus saat ini mengoleksi 59 poin dari 23 pertandingan

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2018, 08:04 WIB
Main Garang di Kandang, Juventus Pesta 7 Gol ke Gawang Sassuolo
Dengan kemenangan atas Sassuolo, Juventus saat ini mengoleksi 59 poin dari 23 pertandingan
Pemain Juventus merayakan kemenangannya usai mengalahkan Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). Juventus menang telak 7-0 atas Sassuolo pada pertandingan ke-23 Serie A.(Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Striker Juventus Gonzalo Higuain menendang bola yang berbuah gol saat melawan Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). Gonzalo Higuain berhasil mencetak hattrick. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Pemain Juventus merayakan golnya saat melawan Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). Juventus saat ini mengoleksi 59 poin dari 23 pertandingan. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Pemain Juventus Alex Sandro mencetak gol pertama untuk timnya saat melawan Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Pemain Juventus Alex Sandro berebut bola dengan dua pemain Sassuolo saat pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)
Gaya kiper Juventus Gianluigi Buffon saat menyapa penggemar usai timnya memenangkan pertandingan melawan Sassuolo dalalm Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). (AFP Photo/Marco Bertorello)
Ekspresi pemain Juventus usai mencetak gol ke gawang Sassuolo saat pertandingan Liga Italia Serie A di Stadion Allianz di Turin, Italia (4/2). Tampil di kandang sendiri, Juventus menguasai jalannya laga. (Alessandro Di Marco / ANSA via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya