FOTO: Longsor Terjadi di Empat Titik, Arus Lalu Lintas Puncak Dialihkan

Jalur Puncak, Bogor ditutup. Penutupan ini karena longsor yang terjadi di tiga titik di Puncak

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2018, 10:24 WIB
Longsor Terjadi di Tiga Titik, Arus Lalu Lintas Puncak Dialihkan
Jalur Puncak, Bogor ditutup. Penutupan ini karena longsor yang terjadi di tiga titik di Puncak
Kondisi longsor yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Telah terjadi longsor di empat titik di daerah Puncak. (Foto: Lantas Bogor)
Polisi berjaga di lokasi longsor yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Menurut Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama terjadi longsor di empa titik, di dekat Masjid Atta'awun, Riung Gunung, Gran Hill dan Widuri. (Foto: Lantas Bogor)
Petugas kepolisian memeriksa lokasi longsor yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Menurut Hasby, kondisi badan jalan tertutup karena tanah turun dari gunung sepanjang 20 meter. (Foto: Lantas Bogor)
Kondisi longsor yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Selain itu tiang listrik roboh mengganggu lalu lintas sehingga jalan tidak dapat dilalui. (Foto: Lantas Bogor)
Petugas polisi lalu lintas mengalihkan arus lalu lintas usai terjadi longsor di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Pihak kepolisian mengalihkan arus yang ke Puncak dan Cianjur untuk menuju lewat Sukabumi. (Foto: Lantas Bogor)
Petugas kepolisian berjaga di dekat lokasi longsor yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Tanah longsor menutup seluruh badan jalan hingga tak bisa dilintasi kendaraan. (Foto: Lantas Bogor)
Petugas kepolisian berjaga di dekat lokasi longsor yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat (5/2). Longsor tersebut diduga karena hujan lebat yang mengguyur kawasan Bogor dan sekitarnya. (Foto: Lantas Bogor)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya