FOTO: Mengintip Isi Museum Masa Depan di Dubai

Museum ini menyediakan laboratorium inovasi dan ruang pamer berbagai bidang

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Feb 2018, 20:00 WIB
Mengintip Isi Museum Masa Depan di Dubai
Museum ini menyediakan laboratorium inovasi dan ruang pamer berbagai bidang
Staf pemerintah dari seluruh dunia mengunjungi Museum Masa Depan di World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab (12/2). Museum Masa Depan atau Museum of The Future ini jika dilihat dari luar berbentuk seperti telur. (AP Photo / Kamran Jebreili)
Staf pemerintah dari seluruh dunia mengunjungi Museum Masa Depan di World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab (12/2). Museum ini menampilkan inovasi dalam desain dan teknologi. (AP Photo / Kamran Jebreili)
Seorang pengunjung wanita berswafoto di Museum Masa Depan di World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab (12/2). Bangunan ini akan menjadi daya tarik, sekaligus fasilitas riset. (AP Photo / Kamran Jebreili)
Seorang pria mencoba simulasi di Museum Masa Depan di World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab (12/2). Museum ini menyediakan laboratorium inovasi dan ruang pamer berbagai bidang. (AP Photo / Kamran Jebreili)
Sejumlah pengunjung melihat pameran di Museum Masa Depan di World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab (12/2). Dalam pembangunannya museum dengan menelan anggaran $136 juta AS atau sekitar Rp 1,79 triliun. (AP Photo / Kamran Jebreili)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya