FOTO: 4 Pasang Cagub-Cawagub Siap Berkompetisi di Pilkada Kaltim 2018

KPU Provinsi Kalimantan Timur secara resmi menetapkan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang menjadi peserta Pilkada Kaltim 2018.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 13 Feb 2018, 06:00 WIB
4 Pasang Cagub-Cawagub Siap Berkompetisi di Pilkada Kaltim 2018
KPU Provinsi Kalimantan Timur secara resmi menetapkan empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang menjadi peserta Pilkada Kaltim 2018.
Empat pasang calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur berpose usai resmi ditetapkan oleh KPU Kaltim di Samarinda, Senin (12/2). Keempat pasangan akan bersaing di Pilkada Kaltim 2018. (Liputan6.com/Maulana)
Cagub dan cawagub Kalimantan Timur Syaharie Jaang dan Awang Ferdian Hidayat menjawab pertanyaan wartawan usai penetapan oleh KPU Kaltim di Samarinda, Senin (12/2). Pasangan ini diusung oleh Demokrat, PKB, dan PPP. (Liputan6.com/Maulana)
Cagub dan cawagub Kalimantan Timur Rusmadi Wongso dan Safaruddin menjawab pertanyaan wartawan usai penetapan oleh KPU Kaltim di Samarinda, Senin (12/2). Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan Hanura. (Liputan6.com/Maulana)
Calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur berpose usai resmi ditetapkan oleh KPU Kaltim di Samarinda, Senin (12/2). Empat pasang calon tersebut telah memenuhi syarat pencalonan Pilkada Kaltim 2018. (Liputan6.com/Maulana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya