FOTO: Suasana Ibadah Imlek di Vihara Amurva Bhumi

Imlek atau tahun baru China dirayakan dengan bersembahyang di wihara. Salah satunya di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Feb 2018, 13:36 WIB
Perayaan Imlek di Vihara Amurva Bhumi
Imlek atau tahun baru China dirayakan dengan bersembahyang di wihara. Salah satunya di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta
Warga keturunan Tionghoa memanjatkan doa sambil membawa dupa dalam persembahyangan Imlek 2569 di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek tahun ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Warga keturunan Tionghoa membakar dupa saat persembahyangan Imlek 2569 di Vihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Warga keturunan Cina melakukan sembahyang sebagai bentuk syukur atas segala rejeki. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang warga keturunan Tionghoa membawa kertas sembahyang yang akan dibakar di Wihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek 2018 ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Refleksi warga keturunan Tionghoa mendatangi Wihara Amurva Bhumi pada genangan air untuk sembahyang Imlek 2569 di Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek 2018 ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang wanita muslim berfoto di Wihara Amurva Bhumi saat perayaan Imlek 2569 di Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Vihara tersebut juga didatangi pengunjung dari agama lain, untuk itu meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek.. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Seorang warga keturunan Tionghoa membakar kertas sembahyang saat persembahyangan Imlek 2569 di Wihara Amurva Bhumi, Jatinegara, Jakarta, Jumat (16/2). Dalam perayaan Imlek tahun ini, umat Tionghoa merayakan Tahun Anjing Tanah. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya