Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Kelahiran Anak Kedua

Setelah anak keduanya lahir, Adam Levine dan Behati Prinsloo punya rencana sendiri.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Feb 2018, 16:30 WIB
Setelah anak keduanya lahir, Adam Levine dan Behati Prinsloo punya rencana sendiri (AFP/JASON MERRITT/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo makin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Laman Entertainment Tonight mewartakan, Sabtu (17/2/2018), putri kedua Adam Levine dan Behati Prinsloo diberi nama Geo Grace.

Masih belum diketahui kapan anak Adam Levine itu lahir. Adam Levine dan Behati Prinsloo belum memberikan pernyataan mengenai kelahiran putri kedua mereka.


Ingin Habiskan Waktu dengan Keluarga

Dusty Rose, putri sulung Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 21 September 2017 lalu. Di usia Dusty yang baru satu tahun, ia sudah akan memiliki seorang adik. (Instagram/behatiprinsloo)

Sebagai penyanyi ternama dan pentolan Maroon 5, Adam Levine dikenal sangat sibuk. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Seorang sumber menyebutkan, "Adam Levine ingin lebih banyak berada di rumah, agar bisa bermain dengan anak-anaknya," diwartakan Dailymail.


Atur Jadwal

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Pinterest/E!)

Adam Levine juga disebut-sebut tak sabar menanti kehadiran sang anak. Ia berjanji akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di 2018 ini.

"Adam sudah memastikan jadwalnya tak akan terlalu padat di hari kelahiran anak keduanya. Adam ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak," sebut seorang sumber.


Ajukan Cuti

Adam Levine (AFP/Bintang.com)

Adam Levine telah lama menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat The Voice, sejak 2011 silam. Kini, ia mengajukan cuti.

"Ia hanya ingin vakum sementara waktu. Mungkin lebih cepat sekitar 2019, Adam Levine bisa beristirahat," sumber tersebut menambahkan.


Momen Indah

Foto Behati Prinsloo yang diunggah di akun Instagram Adam Levin (Instagram/adamlevine)

Beberapa hari lalu, tepatnya di momen Valentine, Adam Levine mengunggah foto sang istri dengan perut buncitnya. Tak lupa cokelat yang ditempatkan dalam kotak berbentuk hati.

Di foto, Behati Prinsloo yang tengah berbaring, sangat bahagia mendapatkan hadiah kecil dari suaminya itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya