Ugal-ugalan, Minibus Tabrak Tiang dan 3 Sepeda Motor di Duren Sawit

Kasus tersebut kini ditangani petugas Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur.

oleh Rinaldo diperbarui 24 Feb 2018, 13:43 WIB

Patroli, Jakarta - Sebuah mobil menghantam tiga pengendara motor dan lampu penerangan jalan di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu dinihari. Bagian depan minibus hancur setelah menabrak tiang lampu di Jalan Perintis Kemerdekaan, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Sabtu dinihari.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, (24/2/2018), bahkan sebelumnya mobil yang dikemudikan seorang wanita dari arah Pondok Kopi ini turut menghantam tiga pengendara motor dari arah berlawanan. Satu dari tiga pengendara motor mengalami luka parah sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Kasus tersebut kini ditangani Petugas Laka Lantas Wilayah Jakarta Timur. Pengemudi mobil berikut empat kendaraan juga telah diamankan.

Sementara di wilayah Cakung, Jakarta Timur seorang pengendara motor tewas akibat menyerempet truk yang melintasi Jalan Radjiman.

Korban berjenis kelamin laki-laki ini semula melaju dengan kecepatan tinggi dari arah buaran menuju Stasiun Cakung. Motor yang dikemudikan korban terserempet saat hendak menyalip truk hingga akhirnya terjatuh. Polisi kini masih mengejar sopir truk yang langsung kabur selepas kecelakaan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya