Ditanya Rencana Tempat Persalinannya, Kahiyang: Rahasia

Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan Presiden Jokowi berkunjung ke Senayan City Jakarta.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 25 Feb 2018, 23:33 WIB
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suaminya Boby Nasution usai menonton film Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta, Minggu, (25/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu dikabarkan tengah mengandung anak pertama buah perkawinannya dengan Bobby Nasution.

Belum diketahui pasti usia kandungan Kahiyang. Namun saat ditanya tempat persalinannya nanti, Keduanya memilih merahasiakan.

"Rahasia," Kata Kahiyang Ayu sambil tersenyum manja memeluk sang suami, Minggu (25/2/2018).

Kahiyang Ayu bersama suami Bobby Nasution dan Presiden Joko Widodo berkunjung ke Senayan City Jakarta. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu sontak menghebohkan pengunjung mal.

Liputan6.com bertemu dengan pemilik nama lengkap Joko Widodo ini saat berada di lantai 5 Senayan City. Tepatnya di depan Bioskop XXI. Jokowi bersama Kahiyang Ayu menonton film "Dilan 1990".

Pengunjung XXI yang tengah menunggu masuk bioskop pun langsung heboh ketika mengetahui adanya Presiden Jokowi dan Kahiyang Ayu serta suaminya. Banyak pengunjung yang langsung meminta foto bersama Jokowi.


Paman Bobby Nasution Membenarkan

Presiden Joko Widodo bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan menantunya Boby Nasution usai menonton film Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta, Minggu, (25/2). Film ini merupakan karya Fajar Bustomi yang diangkat dari novel Pidi Baiq. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tim Liputan6.com mencoba menanyakan kabar mengenai Kahiyang Ayu hamil ini ke salah seorang paman dari Bobby Nasution, Erwan Nasution.

"Ya," jawaban itu terlontar saat kami bertanya apakah benar Kahiyang Ayu hamil atau sedang hamil muda, 5 Februari 2018.

Hanya saja, Erwan belum bisa menjawab sudah berapa minggu usia kehamilan Kahiyang Ayu. Sebab, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sudah berada di Jakarta, sementara Erwan dan keluarga besar Bobby di Medan, Sumatera Utara.

"Nanti saya tanyakan dulu ya sama Bobby. Mereka di Jakarta soalnya," kata Erwan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya