Marko Simic Pede Persija Curi Poin dari Vietnam

Marko Simic mengaku yakin Persija Jakarta bisa membawa pulang poin dari Vietnam.

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 04 Mar 2018, 18:05 WIB
Gaya menembak ala Marko Simic setelah mencetak hattrick ke gawang Tampines Rovers pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta (28/2/2018). Persija Jakarta menang 4-1 atas Tampines Rovers. (Bola.com/Asprilla Dwi Adha)

Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merasa yakin timnya bisa membawa pulang poin dalam lawatan ke Vinh Stadium, markas Song Lam Nghe An, pada matchday ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3/2018). 

Baca Juga

  • Liga 1 2018 Molor, Persija Jakarta Justru Untung
  • Tandang ke Vietnam, Ini yang Dikhawatirkan Kapten Persija Jakarta
  • Ismed Sofyan: Persija Jakarta Punya Peluang Curi Poin di Vietnam

Persija Jakarta bertolak ke Vietnam pada Minggu siang (4/3/2018) WIB. Pasukan Stefano Cugurra Teco ini bakal menghadapi laga sulit mengingat Song Lam Nghe An merupakan tim tangguh di Piala AFC 2018.

Song Lam Nghe An saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan raihan enam poih. Pasukan Nguyen Duc Thang itu belum pernah terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir.

Meski begitu, Simic menilai Persija punya peluang untuk membawa pulang poin dari Vietnam. Pemain asal Kroasia itu menilai rekan setimnya memiliki semangat juang tinggi.

"Saya percaya saat ini rekan-rekan dalam kondisi luar biasa. Mereka tidak mau kalah dan memiliki semangat juang tinggi. Jadi, jika ingin mendapakan poin di Vietnam, kami harus bekerja keras," kata Simic kepada wartawan di Jakarta, Minggu (4/3/2018).

Hanya saja, Persija Jakarta dihadapkan pada kekhawatiran fisik menjelang pertandingan melawan Song Lam Nghe An. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu bakal menempuh perjalanan hampir 16 jam dengan tiga kali berganti pesawat dan menempuh jarak sekitar 4 ribuan kilometer.

Sumber: www.bola.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya