FOTO: Cantiknya Alicia Vikander, Pemeran Utama Film Tomb Raider

Aktris dan penari Swedia Alicia Vikander berperan sebagai Lara Croft di film terbarunya Tomb Raider

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Mar 2018, 21:30 WIB
Tomb Raider-Alicia Vikander
Aktris dan penari Swedia Alicia Vikander berperan sebagai Lara Croft di film terbarunya Tomb Raider
Alicia Vikander berpose di atas karpet merah saat tiba untuk menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Tomb Raider, di London, Inggris (6/3). Aktris asal Swedia ini merupakan pemeran utama film Tomb Raider. (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)
Ekspresi Alicia Vikander saat tiba untuk menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Tomb Raider, di London, Inggris (6/3). Alicia Vikander berperan sebagai Lara Croft di film tersebut. (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)
Aktris Alicia Vikander berpose saat tiba untuk menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Tomb Raider, di London, Inggris (6/3). Aktris dan penari Swedia ini tampil cantik dengan gaun bermotif bunga. (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)
Alicia Vikander saat tiba menghadiri pemutaran film Tomb Raider, di London (6/3). Tomb Raider merupakan film aksi petualangan 2018 yang disutradarai Roar Uthaug dan ditulis oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons. (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)
Alicia Vikander saat tiba menghadiri pemutaran film Tomb Raider, di London (6/3). Film ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat di RealD 3D, IMAX 3D dan IMAX oleh Warner Bros. Pictures pada 16 Maret 2018. (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya